Logo white text 1
Bantuan untuk Pengungsi Cianjur

Pendistribusian Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Rpkpeduli.id – Tim Rahmatan Pandu Kemanusiaan Peduli (RPK Peduli) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para korban gempa bumi di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Minggu, 22 Januari 2022.

RPK Peduli memberangkatkan lima orang relawan menuju posko pengungsian para korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur beberapa bulan yang lalu.

Pendistribusian ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya tim RPK mengirimkan sejumlah bantuan logistik bagi para korban gempa bumi di Cianjur.

Harapannya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban yang dipikul para korban.

Selain mendistribusian bantuan logistik, tim RPK juga melakukan trauma healing kepada anak-anak di posko pengungsian.

Atas tersalurkannya bantuan tersebut, TIM RPK mengucapkan terima kasih kepada para sahabat baik yang telah mempercayakan hartanya untuk disalurkan melalui tim kami kepada para pengungsi di Cianjur.

Baca Juga: Tindakan yang Harus Kamu Lakukan Saat Terjadi Gempa Bumi

Semoga kebaikan sahabat baik semuanya dibalas dengan balasan yang berlipat ganda dan menjadikan kita semua dilindungi dari mara bahaya dan bencana yang bisa kapan saja terjadi.

Selanjutnya, mari kita kita bantu dan doakan para pengungsi bencana di Kabupaten Cianjur semoga diberi kekuatan dan kesabaran serta keadaan di sana semoga kembali pulih seperti sedia kala. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *