You are currently viewing Peduli Yatim, Rahmatan Lil-Alamin Konsisten Santuni Yatim

Peduli Yatim, Rahmatan Lil-Alamin Konsisten Santuni Yatim

Kepedulian terhadap anak yatim dari hari kehari kian meningkat, salah satu wujud nyatanya adalah terbentuknya yayasan-yayasan sosial atau panti yatim diberbagai daerah di pelosok negeri ini.

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur adalah salah satu yayasan anak yatim di Jakarta yang sejak pertama berdirinya telah berkomitmen untuk memuliakan dan menyantuni anak-anak yatim, salah satu caranya dengan kegiatan santunan anak yatim.

Hingga sampai saat ini, ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 atau virus corona, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur tetap konsisten terhadap misi besarnya yakni memuliakan anak-anak yatim.

Pada masa pandemi ini juga, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin menjadikan momen ini untuk sama-sama meningkatkan kepeduliaannya terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Melalui program Peduli Yatim dan Tanggap Corona, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin telah menyantuni ribuan anak-anak yatim binaannya yang tersebar diberbagai wilayah Jabodetabek.

Adapun bentuk santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim ialah berupa paket sembako, perlengkapan belajar dan juga uang saku.

Selanjutnya ditengah pandemi ini juga Yayasan Rahmatan Lil-Alamin secara rutin mengadakan santunan dan do’a bersama 100 anak-anak yatim di sepuluh wilayah binaannya yakni Pondok Kelapa, Pondok Bambu, Pondok Ungu Bekasi, Cibubur, Tambelang Bekasi, Jonggol, Kedung Halang, Tajur Halang, Jati Nunggal dan Cilebar Karawang.

Tentunya kegiatan do’a bersama anak yatim ini, selain ditujukan untuk menyantuni anak-anak yatim, kegiatan ini juga bertujuan untuk bermunajat dan memanjatkan do’a kepada Allah swt. agar wabah Covid-19 cepat diangkat dan semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama melalui pandemi ini.

Dalam kegiatannya, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin selalu berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai wujud komitmen mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Melalui program peduli yatim, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin mengajak kepada semuanya untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta membantu mereka yang membutuhkan.

Karena hanya dengan kepedulianlah kesejahteraan sosial bisa terwujud secara merata, dan dengan kepedulian juga, harapan dan cita-cita anak-anak yatim dan kaum dhuafa bisa terwujud menjadi kenyataan. Jadikanlah saling membantu dengan sesama sebagai budaya dan kebutuhan kita.

Yuk, bantu wujudkan harapan dan cita-cita anak-anak yatim dan kaum dhuafa’ bersama Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Sahabat bisa datang langsung ke sekretariat kami atau berdonasi melalui nomor rekening kami berikut.

BCA No. Rek. 2303279946

Mandiri No. Rek. 166.000.089.495.6

Bank BRI No. Rek. 0652.01.000182.30.4

Bank Permata Syari’ah No. Rek. 07.014.071.80

A / N Yayasan Rahmatan Lil-Alamin.

Klik disini untuk konfirmasi.

Sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan bermanfaat besar bagi mereka yang menerima manfaatnya. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan keringanan untuk membantu mewujudkan harapan mereka yang membutuhkan. Aamiin

Tinggalkan Balasan